Kodam V/Brawijaya

Peduli Lingkungan, Selesai Apel Gelar FKPPI Nanam Pohon Mangrove

Dibaca: 47 Oleh 07 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Surabaya, 5/9) Tepat Pukul 06.30 WIB di Lapangan Apel Koramil 0832/07 Wonocolo, Pelda Wahyudiyono melaksanakan pendampingan kepada Anggota Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI AD (FKPPI) binaan Koramil Wonocolo, Jumat (04/09).

Pendampingan apel gelar kali ini, dilaksanakan dalam rangka meningkatkan dan mendayagunakan FKPPI dalam mendukung Tugas Pokok TNI AD. FKPPI merupakan salah satu wadah bagi generasi muda untuk melakukan hal-hal positif yang dapat meningkatkan rasa cinta tanah air dan jiwa Nasionalisme generasi muda khususnya putra putri TNI AD dan purnawirawan.

Oleh karena itu, FKPPI ditunggu peran sertanya secara riil dalam pelaksanaan tugasnya di dalam masyarakat. Proses pembangunan Bangsa tidak mungkin berjalan tanpa peran serta generasi muda, untuk mendapatkan generasi muda yang memiliki fisi membangun tentunya harus dibentuk dan dipersiapkan sedini mungkin.

“Kami mengajak adik-adik FKPPI untuk ikut serta dan berpartisipasi dalam penanaman pohon di Hutan Mangrove Gunung Anyar Surabaya”, jelas Wahyudiyono. “Agar mereka tumbuh rasa peduli lingkungan dan mau ikut menjaga kelestarian lingkungan” tegas Wahyudiyono lagi setelah apel pencanangan penanaman pohon mangrove di wilayah Kodim 0831/Surabaya Timur yang dipimpin langsung oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya. (Penrem084/JT)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel