Kodam Iskandar Muda

Kodim 0114/Aceh Jaya Lantainisasi Rumah Warga Yang Kurang Mampu

Dibaca: 145 Oleh 30 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Aceh Jaya – Salah satu program dari serbuan teritorial, Anggota Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya lantainisasi rumah warga yang kurang mampu ibu Asyah (73) di Desa Sango Kecamatan Jaya. Rabu( 29/15)

Kegiatan tersebut merupakan momentum yang sangat penting bagi TNI, karena dalam kegiatan ini, TNI memiliki ruang berkomunikasi sosial dengan masyarakat sehingga selalu terbangun soliditas yang baik antara TNI dengan Rakyat.

Batuud koramil 01/Lamno Serka Kemas mewakili Danramil menyerahkan langsung rumah yang sudah di lantainisasi.
Menurut Kemas, TNI mempunyai dua tugas pokok utama yang harus dijalani antara lain menyiapkan prajurit-prajurit TNI agar siap tempur dan juga memelihara serta menyejahterakan seluruh prajurit TNI. Dalam kontek menjaga dan memelihara kesejahteraan prajurit, TNI dihadapkan dengan berbagai keterbatasan diharapkan tetap mampu dan dapat mewujudkan tugasnya dengan baik,”kata Batuud.

Sementara itu, Asyah juga menyampaikan kepada Batuud,dia sangat berterima kasih kepada TNI khususnya kepada Babinsa koramil 01/Lamno, karena dengan adanya program serbuan teritorial tersebut, kesulitanya bisa teratasi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel