Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Kodim 0303 Bengkalis gelar Doa Bersama Sambut HUT ke 78 TNI

Dibaca: 60 Oleh 03 Okt 2023Tidak ada komentar
Kodim 0303 Bengkalis gelar Doa Bersama Sambut HUT ke 78 TNI
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Bertempat di Musholla Al-Azhar Asrama Koramil 01 Bengkalis, Dandim 0303 Bengkalis Letkol. Arh. Irvan Nurdin diwakili kepala staf Mayor Arh. Sudiyono pimpin acara doa bersama dalam rangka menyambut HUT TNI ke-78, Selasa (2/10/2023).

Mengusung tema “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju” acara tersebut diikuti Danramil 01 Bengkalis Kapten Cpl. Farimus Hendriko, personil Kodim 0303 Bengkalis dan Koramil 01 Bengkalis, personel Pos TNI Angkatan Laut Bengkalis, Persit KCK Cab LII Kodim 0303 Bengkalis, FKPPI dan kalangan tokoh masyarakat sekitar asmara Hos Cokro Aminoto.

Acara tersebut didahului dengan shalat duha berjamaah. Setelahnya, Kasdim paparkan kata sambutannya terhadap seluruh pihak yang hadir. Sebagai hamba Allah SWT yang beriman dan bertaqwa, kata Kasdim, marilah kita persembahkan Puji dan Syukur kehadirat Allah SWT, karena atas rahmat dan Ridho-Nya pada hari yang berbahagia ini kita dapat berkumpul bersama-sama di musholla Al-Azhar ini dalam keadaan sehat wal’afiat.

“Sebelum pelaksanaan doa ini dimulai, saya mengingatkan agar kita semua memohon kepada Tuhan yang Maha Esa agar dalam pelaksanaan seluruh kegiatan HUT ke -78 TNI tahun 2023 ini diberi kelancaran dan kesuksesan, dan kedepannya TNI semakin kuat dan hebat bersama-sama rakyat dalam mengawal negara Republik Indonesia,” kata Mayor Sudiyono.

Baca juga:  Kasrem 033/WP Kol Inf Sudarmadi S. Sos, sebagai Narasumber pada hari ke 2 dalam kunjungan kerja Tim Kajian Lemhannas RI

Kasdim berharap, dengan momen ini dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas peran sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

“Dengan bertambahnya usia, semoga TNI semakin jaya dan sukses dalam menjalankan fungsi dan tugasnya menjaga kedaulatan NKRI, khususnya di wilayah Kodim 0303 Bengkalis,” tukas Kasdim Mayor Sudiyono. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel