Kodam I/Bukit Barisan

Kodim 0313/Kpr Bangun Semenisasi Jalan Sepanjang 400 Meter

Dibaca: 135 Oleh 02 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam Rangka Karya Bhakti TNI Kodim 0313 Kampar melaksanakan semenisasi jalan sepanjang 400 meter di desa Suka Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Minggu (1/11).

Danramil 08 Tandun Kapten Inf Khoridon Sitio, terjun langsung dalam pengerjaan semenisasi jalan tersebut. Hal ini bertujuan untuk membantu masyarakat di wilayahnya, sebelum diadakannya semenisasi tersebut jalan di desa Suka Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu sangat memprihatinkan terutama pada saat musim hujan, jalan berlumpur dan berlubang sehingga sulit untuk dilaui oleh masyarakat.

Dengan dibangunnya semenisasi ini, Desa Suka Maju menjadi daerah yang bersih dan memiliki akses jalan yang lebih baik sehingga masyarakat daerah tersebut dapat keluar masuk dengan mudah untuk membawa hasil Bumi mereka.

Salah seorang ketua RT Desa Suka Maju bernama Sdr J. Samosir apresiasi terhadap TNI khususnya Kodim 0313/Kampar karena telah memperbaiki jalan untuk masyarakat,  “saya mewakili masyarakat yang ada di Desa kami ini, berterimakasih dan merasa sangat senang serta bangga kepada bapak-bapak dari TNI Khususnya Kodim 0313/Kampar yang membangun Desa kami ini dengan penuh semangat,Kegiatan karya Bahakti TNI ini atas dukungan Pemda Rohul, Korem 031/Wb dan Kodim 0313/Kpr Kopda Dedy Novery. Samosir.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel