Skip to main content
Berita Satuan

Kodim 0317/TBK Gelar Baksos Sambangi Siswa SLB

Dibaca: 14 Oleh 17 Agu 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Kodim 0311/TBK menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa Sembako kepada para siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Yayasan Bantuan itu disalurkan ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Yayasan Pendidikan Budi Bhakti (YPBB) di Kecamatan Sungai Lakam Barat, Kabupaten Karimun.

Dalam keterangan tertulis Kodim 0311/TBK, Selasa (17/8/2021), kedatangan Komandan Kodim 0317/TBK Letkol Inf Agus Rediyanto, S. E bersama anggotanya, disambut hangat oleh guru dan peserta didik SLB YPBB.

Bantuan diserahkan Letkol Inf Agus Rediyanto.SE kepada Ketua YPPBK, Santi Sriwahyuni.

Bantuan yang disalurkan tersebut diantaranya berupa paket sembako berisikan 50 Kilogram (Kg) beras, telur 10 papan dan mie instan sebanyak 10 dus.

“Pemberian sembako ini merupakan suatu bentuk kepedulian sesama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke- 76. Saya beserta rombongan sengaja datang untuk menyalurkan langsung bantuan ini kepada pihak SLB YPBB Karimun,” ujar Dandim.

Lanjut Letkol Inf Agus Rediyanto SE. mengatakan, dirinya sangat merasa bahagia dan gembira bisa bertemu langsung dengan peserta didik SLB YPBB Karimun.

“Sangat tersentuh ketika bertemu langsung dengan adik-adik kita ini. Sebagai manusia normal, kita harus senantiasa bersyukur. Saya mengucapkan terima kasih kepada guru di sekolah ini yang telah membimbing dan membina adik-adik di sini, semoga dengan ketulusan dan keikhlasan akan menjadi amal ibadah, ” ucapnya.

Sementara itu, Ketua SLB YPBB Karimun Santi Sriwahyuni menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Komandan Kodim 0317/TBK.

“Terima kasih sudah peduli kepada anak didik kami. Bantuan yang diterima, kami gunakan sebaik mungkin,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan PJS Danramil 01/Balai Kodim 0317/TBK Kapten Inf Istain Tamimi, Pasi Ter Kodim 0317/TBK Lettu Kav Tatang Rohimat, Ketua Persit KCK LXXI Kodim 0317/TBK Ny. Fika Agus Rediyanto, serta unsur pemerintah Kecamatan Sungai Lekam Barat. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan