Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Kodim 0408/BS Kembali Terima Penyerahan Senjata Api Rakitan dari Masyarakat

Dibaca: 36 Oleh 23 Mar 2023Tidak ada komentar
Kodim 0408/BS Kembali Terima Penyerahan Senjata Api Rakitan dari Masyarakat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Kodim 0408/BS kembali menerima penyerahan senjata api rakitan dari masyarakat. Kali ini dua pucuk senjata api rakitan jenis mouser dan kecepek diserahkan Masawan (55) dan Maliun (60) warga Desa Padang Guci Kabupaten Kaur ke Kodim 0408/BS. Selasa, (21/3/2023).

“Kedua senjata api rakitan tersebut diserahkan secara sukarela, setelah sebelumnya mendapatkan himbauan-himbauan dari para Babinsa jajaran,” ucap Dandim 0408/BS Letkol Inf Aswin Suladi, S.E., M.Ak. dalam keterangan terangan tertulisnya.

Dijelaskan Dandim, dengan diserahkan dua pucuk senjata api rakitan tersebut, Kodim 0408/BS di masa kepemimpinannya telah menerima empat pucuk senjata api rakitan.

“Keberhasilan ini tidak lepas dari pelaksanaan tugas yang baik dari anggota di lapangan, serta kepedulian dan kesadaran masyarakat untuk tidak memiliki senjata api rakitan tersebut,” ujarnya.

Dandim juga mengajak kepada semua komponen bangsa di wilayah Bengkulu Selatan untuk meningkatkan sinergi dalam menciptakan kondisi aman dan nyaman di wilayah tersebut, sehingga pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai dengan baik. (Dispenad)

Baca juga:  Peletakan Batu Pertama Pos Ramil dan Masjid Abdurachman Oleh Pangdam II/Swj

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel