Kodam II/Sriwijaya

Kodim 0414/Belitung Terbaik ke 3 Binter

Dibaca: 82 Oleh 06 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Korem 045/Gaya, Kolonel Inf Murlim Mariadi S.Ip, M.M memberikan ucapan selamat kepada kodim 0414/Belitung yang dinyatakan satuan kewilayahan terbaik ke 3 materi Pembinaan Teritorial (Binter)  tingkat Kodam II/Sriwijaya.

Pada penghujung tahun 2015 Korem 045/Garuda Jaya menunjuk perwakilan Kodim 0414/Belitung sebagai duta dalam perhelatan lomba Binter di Kodam II/Sriwijaya. Menurut penjelasan Danrem bahwa, dari beberapa aspek yang dinilai antara lain adalah bidang Pembinaan ketahanan wilayah, pembinaan Komunikasi Sosial, pembinaan perlawanan wilayah dan Bhakti TNI, Kodim 0414/Belitung mendapatkan nilai yang tinggi hal ini tidak terlepas dari hasil kerja keras seluruh anggota Kodim 0414/Belitung.

Komandan Kodim 0414/Belitung Letkol Arh Marthen Verny Rorintulus, pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih pada Korem 045/Garuda jaya selaku satuan atasan Kodim 0414/Belitung yang sudah banyak memberikan masukan serta support yang terbaik hingga mencapai hasil yang memuaskan.

Lebih lanjut Dandim juga mengucapkan terima kasih pada seluruh jajarannya di Koramil dan Babinsa yang sudah bekerja dengan ikhlas serta memberikan kontribusinya kepada satuan, namun beliau juga berpesan agar hasil yang dicapai ini jangan membuat terlena karena masih banyak pekerjaan yang menanti di tahun 2016.

Marthen juga menyatakan target ditahun 2016, Kodim 0414/Belitung harus menjadi satuan terbaik dalam semua aspek dan hal tersebut memerlukan kerja keras semua komponen serta pelaksanaan tugas Babinsa di daerah sangat berperan penting untuk mewujudkan harapan tersebut.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel