Kodam XIV Hassanudin

Babinsa Koramil 1402-02/Wonomulyo Bersama Masyarakat Membersihkan Jalan Menuju Perkebunan Masyarakat

Dibaca: 72 Oleh 05 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Babinsa Koramil 1402-02/Wonomulyo Kodim Polmas Serda Harwanto Hs bersama masyarakat Desa Daala timur Kecamatan Bulo Kabupaten Polman melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan fasilitas umum jalan menuju areal perkebunan, Selasa(05/01)

Kegiatan ini merupakan salah satu bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. karya bakti sebagai implementasi pembinaan teritorial Koramil 02 Wonomulyo Kodim 1402/Polmas, hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD kususnya Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah di wilayah binaan masing-masing . Ujar Harwanto.

Harwanto mengajak seluruh komponen masyarakat di desa binaannya untuk peduli akan kebersihan lingkungan serta selalu aktif dalam kerja bakti agar tercipta semangat gotong royong, Memang bukan pekerjaan yang mudah untuk menggugah dan mengajak bergotong royong, namun dengan semangat Babinsa mendatangi warga, menerapkan metode komunikasi sosial, dibalut keakraban dan kerja nyata hadir dalam setiap kegiatan di desa, mampu sedikit demi sedikit menggugah kembali semangat gotong royong masyarakat.

salah satu warga setempat Muh Siri mengatakan “Terima kasih kepada Koramil 1402-02/Wonomulyo yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan,” tandasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel