Kodam II/Sriwijaya

Kodim 0421/Lampung Selatan  Lestarikan Hutan

Dibaca: 25 Oleh 04 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komando Distrik Militer (Kodim 0421/Lamsel) bersama Kesatuan pengelolaan Hutan Lindung (KPHL) Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung dan Senopati Scoting Club menggelar bhakti sosial yaitu Lomba pemburuan hama babi dan penghijauan lahan dikawasan hutan lindung Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung.

Kegiatan ini menjalin silahturahmi antara Kodim 0421/Lamsel dengan KPHL Pesawaran serta Senopati Scating Club. Selain itu juga, untuk membantu masyarakat Kabupaten  Pesawaran terhadap hama babi hutan yang kerap merusak tanaman warga,ujar Dandim 0421/Lamsel, Letkol inf Ketut M Gunarda.

Dalam bhakti sosial tersebut, banyak kegiatan dilakukan seperti bersih-bersih gorong-gorong dari sampah karena kini mulai musim hujan dan membantu masyarakat sekitar Kecamatan Padang cermin untuk bersama-sama  melestarikan hutan  dengan cara melakukan pengijauan lahan kawasan hutan lindung yaitu  dengan menanam pohon.

Hadir pada kegiatan bhakti sosial, Ketua KPHL  Kabupaten Pesawaran, Ketua Scating Club dan Perwira Seksi Teritorial Kodim 0421/Lamsel, Kapten inf Sukarno.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel