Kodam Jaya

Kodim 0506/Tgr mengadakan Sosialisasi Pencegahan,Pemberantasan dan Penyalahgunaan ,Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)

Dibaca: 26 Oleh 08 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sebanyak 80 orang personel Kodim 0506/Tgr baik Militer maupun PNS untuk mengikuti Kegiatan acara Sosialisasi Pencegahan,Pemberantasan dan Penyalahgunaan,Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang Bertempat di Aula Makodim 0506/Tgr alamat Jl.TMP Taruna No.1 Kel.Sukasari Kec.Tangerang Kota.Tangerang. Senin (7/9).

Acara Sosialisasi Narkoba ini dibuka oleh Dandim 0506/Tgr yang diwakili oleh Danramil 18/Jatiuwung Mayor Arh Jewanto. Dalam sambutannya Mayor Arh Jewanto mengatakan” anggota dan PNS Kodim agar menjauhi Narkoba, baik untuk diri sendiri, maupun untuk keluarga, mulai dari sekarang jauhi narkoba dan jangan sampai tergiur oleh narkoba.

Acara Sosialisasi Narkoba ini juga disampaikan oleh Kepala BNN Kota Tangerang Selatan AKBP Heri Istu Hariono. S.S.I, Peredaran Narkoba sekarang memprihatinkan karena sekarang pencandu narkoba bukan saja orang Dewasa, anak pelajar tingkat SD s/d Mahasiswa sudah kecanduan Narkoba Juga.

BNN Tangerang Selatan berharap, dengan acara sosialisasi Narkoba ini, dihadapan para Babinsa Kodim 0506/Tgr agar dapat memberi penyuluhan kepada keluarga kita sendiri dan kepada warga binaan kita. Baik pelajar, ormas, masyarakat dan kepemudaan bahwa Narkoba itu sangat berbahaya tidak ada untungnya kebayakan ruginya bagi kesehatan dan merusak generasi muda kita.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel