Skip to main content
Kodam Jaya

Kodim 0510/Tigaraksa Torehkan Dua Penghargaan LKJ TMMD ke 114

Dibaca: 130 Oleh 29 Sep 2022Tidak ada komentar
Kodim 0510/Tigaraksa Torehkan Dua Penghargaan LKJ TMMD ke 114
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Kodim 0510 Tigaraksa berhasil menorehkan dua penghargaan dalam Lomba Karya Jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (LKJ TMMD) ke 114.

Penghargaan tersebut diterima Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief S.B sebagai Juara 1 Kategori Media Elektronik Dansatgas dan Juara 3 Kategori Media Cetak Online Dansatgas..

Penyerahan penghargaan di lakukan di Aula A.H. Nasution Lantai 3 Mabesad, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2022). Penyerahan penghargaan kepada pemenang diserahkan setelah kegiatan Rakornis TMMD ke 114 oleh Aster Kasad Mayjen TNI Karmin Suharna, S.I.P., M.A., menyerahkan secara langsung penghargaan kepada Dandim 0510/Tigaraksa atas keberhasilannya sebagai Juara 1 Kategori Media Elektronik Dansatgas.

Sedangkan untuk Juara 3 Kategori Media Cetak Online Dansatgas diserahkan oleh Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB menjelaskan, program TMMD sendiri adalah upaya untuk memberdayakan masyarakat dan lingkungan dengan membangun sarana prasarana baik fasilitas sosial maupun fasilitas umum yang kegunaannya secara langsung dapat menyentuh kepentingan masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih dan selamat kepada seluruh pihak terutama personel Satgas TMMD Kodim 0510/Trs atas keberhasilan meraih juara 1 dan juara tiga lomba karya jurnalis TMMD ke-114 tahun 2022 ini ,” ujarnya.

Baca juga:  Baksos di Bekasi, Danrem 051/Wijayakarta Terima Bantuan Obat dari FK UKI

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada para mitra media Kodim 0510/Tigaraksa yang telah memberikan dukungan yang penuh selama mengikuti lomba LKJ.

“Ini adalah kemenangan bersama sebagai prajurit petarung yang mempunyai tekad pantang menyerah. Terima kasih kepada insan media yang memberikan dukungan penuh, dan semoga sasaran fisik dan non fisik yang kami kerjakan bersama masyarakat dapat memberikan manfaat dan dirasakan langsung juga oleh masyarakat , ” pungkasnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel