Kodam IV/Diponegoro

Kodim 0722/Kudus Latih Rutan Kudus Menembak Senapan

Dibaca: 149 Oleh 28 Jun 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
KODIM 0722/KUDUS(25/6),-Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan tali silaturrahmi Kodim 0722/Kudus dan Rutan Kudus melaksanakan latihan menembak bersama. Latihan bertempat di lapangan tembak bhayangkara Polres Pati yang diikuti anggota Kodim 0722/Kudus dan anggota Rutan Kudus pada Kamis (25/6).
Kegiatan latihan ini guna meningkatkan kerja sama dan mempererat hubungan kerja antara institusi militer dan Rutan, juga untuk meningkatkan kemampuan menembak sehingga menambah kepercayaan diri mereka saat melaksanakan tugas di lapangan.
Pasi Ops Kodim 0722/Kudus Kapten Inf Subheki sebelum pelaksanaan menembak memberikan penjelasan tentang tata cara menembak yang benar di mulai dari karakteristik senjata, munisi sampai dengan membidik sasaran sehingga dalam latihan ini bisa meningkatkan prestasdan selama latihan dapat berjalan dengan lancar dan aman. Faktor keamanan dalam latihan menembak merupakan faktor utama yang harus di perhatikan, karena sedikit kesalahan bisa berakibat fatal.
Kepala Rutan Kudus Masjuno mengucakan terima kasih kepada Kodim 0722/Kudus yang sudah bersedia berlatih bersama serta memberikan tehnik menembak yang benar kepada Petugas Rutan Kudus sehingga mereka semakin percaya diri dalam melaksanakan tugas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel