Kodam IV/Diponegoro

Kodim 0722/Kudus Siap Bantu Polri Amankan Perayaan Natal Dan Tahun Baru

Dibaca: 102 Oleh 23 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodim 0722/Kudus selalu siap mendukung pihak Polres Kudus dalam melakukan pengamanan wilayah dan sebagai langkah kongkretnya pada perayaan Natal dan malam pergantian tahun nanti, ratusan personel Kodim akan diterjunkan guna memperkuat pengamanan yang dilaksanakan oleh Polres Kudus.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arh M. Ibnu Sukelan melalui Kasdim Kudus Mayor Inf Sagimin pada saat menghadiri Apel gelar pasukan operasi Lilin Candi 2015 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2016 di halaman Mapolres Kudus, Rabu (23/12).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Asisten 1 Sekda Kudus Drs.Agus Budi Satrio, Kakesbangpol Kudus Djati Solichah S.Sos, MM, para Kapolsek Polres Kudus dan Danramil Kodim 0722/Kudus. Adapun peserta apel ini terdiri dari SST (Satuan Setingkat Peleton) dari Kodim 0722/Kudus, Sabhara, Satlantas, Babinkabtibmas, Intelkam Polres Kudus, SST dari Dishubkominfo Kudus, Satpol PP, Senkom serta Pelajar Pramuka.

“Pengamanan ini guna menjaga situasi kondusifitas keamanan kota Kudus selama perayaan Natal dan Tahun Baru yang bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang hendak merayakan Natal dan malam pergantian tahun,” kata Kasdim menambahkan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel