Kodam IV/Diponegoro

Kodim 0732/Sleman Latih PBB Satpol PP Pemkab Sleman

Dibaca: 8 Oleh 15 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pelatihan baris berbaris (PBB) diberikan Komando Distrik Militer (Kodim) 0732/Sleman  kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Pemkab Sleman jelang peringatan HUT Satpol-PP ke 66. Senin(14/3)

Latihan PBB tersebut digelar di halaman kantor pemerintah Kabupaten (pemkab)  Sleman. Dengan diikuti 56 anggota Satpol PP. Kegiatan ini merupakan permintaan dari Pemkab Sleman kepada Kodim 0732/Sleman  dalam rangka melatih anggota Satpol PP agar dalam PBB semakin kompak. Sedangkan tim pelatih merupakan anggota Staf Ops Dim 0732/Sleman dipimpin Serma Winarto serta 2 anggota, Serka Darwono dan Serda Roni.

Serma Winarto mengatakan, saat ini kita berikan materi latihan dasar PBB di tempat, seperti parade dan revile dalam rangka persiapan mengikuti ulang tahun Satpol PP. Sedang latihan dilaksanakan selama selama 2 hari.

Dalam latihan tampak anggota Satpol-PP Sleman serius mendengarkan instruksi dan aba-aba dari TNI yang mengomando mereka saat latihan baris berbaris. Namun tidak terlihat wajah tegang sekalipun instruktur bersikap keras dan tanpa kompromi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel