Kodam IV/Diponegoro

Kodim 0736/batang Melaksanakan Apel Kehormatan Dan Renungan Suci

Dibaca: 232 Oleh 11 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Batang,- Bertempat di Makam Pahlawan Kadilangu, Kauman Batang Dandim 0736/Batang Letkol Inf Andiek Prasetyo, S.I.P memimpin pelaksanaan Apel Kehormatan dan Renungan Suci ( AKRS ). Kegiatan ini diikuti oleh Personil Kodim 0736/Batang, Posmat AL,Polres Batang, Korpri, Pelajar, Banser, Pramuka dan DPRD Kab. Batang serta Forkopimda Kab. Batang.

    Dimana di Makam Pahlawan Kadilangu,Kauman,Batang telah dikebumikan pejuang – pejuang kusuma bangsa yang diantaranya Angkatan Bersenjata 63 Orang, Pegawai Sipil 2 Orang dan Pejuang Rakyat 3 Orang. Dimana dia telah mengorbankan Jiwa dan Raganya untuk kemerdekaan negara Indonesia pada umumnya dan Kabupaten Batang pada Khususnya.

    Kita sebagai generasi muda dan penerus perjuangan bangsa ini harus bersatu padu untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal – hal yang membangun. Yang dapat membanggakan bagi negara dan bangsa kita. Karena musuh kita yang paling besar sekarang ini bukan lagi perjuangan lewat fisik melainkan perjuangan lewat teknologi – teknologi mutakhir. Oleh karena itu kita harus mampu memilah – milah mana yang cocok bagi kemajuan bangsa kita dan mana yang tidak cocok bagi bangsa kita. Di hati kita wajib kita tanamkan Motto “ NKRI Harga Mati “.Apabila kita cinta dan sayang terhadap Negara dan bangsa Kita.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel