Berita Satuan

Wujud Kepedulian , Danramil Blado Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Dibaca: 25 Oleh 21 Mei 2021Tidak ada komentar
Wujud Kepedulian , Danramil Blado Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Sebagai bentuk wujud kepedulian kepada warganya yang mengalami musibah kebakaran, Danramil 09/Blado Kodim 0736/Batang Kapten Cba Suwanto bersama anggota Babinsa serahkan bantuan kepada warga korban kebakaran yang berada di Dukuh Bawang Wonolobo, Desa Bawang, Kecamatan Blado , Jumat (21/5/2021).

Dikatakan Kapten Suwanto, pemberian sembako kepada warga yang mengalami musibah tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian serta kepedulian TNI kepada warga binaannya, di mana pemberian bantuan sembako tersebut langsung diserahkan oleh Danramil 09/Blado.

“Kami merasakan kesedihan yang dialami para korban, musibah ini tidak kita inginkan, kepedulian kitalah yang sedikit membantu meringankan beban keluarga para korban kebakaran, “ tutur Suwanto.

Dalam kesempatan tersebut juga Danramil mengimbau kepada warga untuk selalu memperhatikan perapian tungku pada saat memasak yang ada di rumah masing-masing bila akan meninggalkan rumah.

Musibah kebakaran di Dukuh Bawang, Wonobolo ini disebabkan oleh api dari tungku memasak dari kayu bakar yang menyambar bagian rumah salah warga dan merembet pada dua rumah lainnya.

“Jangan lupa untuk mematikan atau menyiram air , guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.Selalu waspada dan selalu meyakinkan kondisi baik perapian kompor, kabel listrik dan saklar yang ada di dalam rumah agar aman sehingga saat meninggalkan rumah dalam kondisi aman , “ imbuhnya.

Wujud Kepedulian , Danramil Blado Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Sementara itu salah satu kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran, Darwadi (58) mengucapkan terima kasih atas kepedulian Koramil 0736/Batang kepada warga binaannya yang mengalami musibah.

“Hari ini, saya sangat berterima kasih atas perhatian Danramil Blado beserta jajarannya yang telah membantu, dengan adanya bantuan sembako ini kami sangat terbantu, “ ucap Darwadi . (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel