Kodam V/Brawijaya

Kodim 0810/Nganjuk Melaksanakan Kegiatan Donor Darah

Dibaca: 29 Oleh 25 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Nganjuk, Kodim 0810/Nganjuk bekerja sama dengan PMI Kabupaten Nganjuk melaksanakan kegiatan kemanusiaan Donor Darah di Aula Makodim jalan Panglima Besar Jendral soedirman No. 11 Nganjuk,Selasa(24/11).

Kasdim Nganjuk Mayor Arm Mulyadi mewakili Komandan Kodim 0810/Nganjuk menghimbau kepada Prajurit, PNS dan anngota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim Nganjuk serta masyarakat yang hadir agar selalu berusaha untuk berbuat baik dan suka menolong sesama. Salah satunya adalah melalui kegiatan Donor darah yang dilaksanakan sekarang ini, karena “Setetes darah yang kita sumbangkan sangat berharga dan bermanfaat bagi yang membutuhkannya,” kata Mayor Arm Mulyadi.

Kegiatan Donor darah dalam rangka peringatan ke 52 HUT Korem 081/DSJ tahun 2015 kali ini di ikuti oleh 86 orang Prajurit Kodim 0810/Nganjuk, 5 orang PNS, 18 orang anggota Persit KCK Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim Nganjuk dan 21 orang masyarakat sekitar Kodim. PMI Kabupaten Nganjuk menyambut baik kegiatan kemanusiaan ini, karena hal ini sangat membantu PMI Kabupaten Nganjuk dalam menyediakan stok darah tersebut. Dengan harapan, nantinya jika ada warga yang membutuhkan darah tidak akan mengalami kesulitan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel