Kodam V/Brawijaya

Kodim 0811/Tuban Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW

Dibaca: 61 Oleh 04 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Tuban ,- Sebanyak 750 prajurit/ PNS Kodim 0811 Tuban, Ibu-Ibu Persit dan Jamaah Wal Maulid Ar Ridwan bersholawat bersama serta mendengarkan ceramah yang dibawakan oleh Habib Husein Pimpinan Majelis Ta’lim Wal Maulid Ar Ridwan di Lapangan Makodim 0811 Tuban Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo Tuban, 03/01/ 2016 malam.

Lettu Inf Sudiono, penyelengara yang juga W.s. Pasi Pers mengatakan, pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri Dandim 0811 Tuban, Letkol Kav Rahyanto Edy Yunianto, Kasdim 0811 Tuban, Mayor Inf Suko Edi Winarto S. Sos, para Pa Stafdim 0811 Tuban, para Danramil, Babinsa, Ibu-Ibu Persit Dim 0811 Tuban dan Tim Hadroh Majelis Wal Maulid Ar Ridwan.

Dalam sambutannya, Dandim 0811 Tuban, Letkol Kav Rahyanto Edy Yunianto mengatakan, adapun kegiatan pengajian yang dilaksanakan diakhir tahun 2015 ini adalah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Tujuan acara kegiatan ini bagi keluarga Kodim 0811 Tuban adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0811 serta ibu-ibu Persit agar mereka semakin harmonis dalam rumah tangga dan dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagaimana yang diamanatkan Komando Atas kata Letkol Kav Rahyanto Edy Yunianto.

Dengan ber-Sholawat dan mendengarkan ceramah ini, Dandim mengharapkan seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0811 semakin baik dan harmonis dalam melaksanakan tugas tanpa ada hambatan.

Demikian juga bagi Ibu-ibu Persit, kata Dandim 0811 dapat menghambil hikmah dari acara pengajian ini sebagai pendamping suami untuk selalu mendukung tugas suami atau isteri sebagai prajurit dan PNS dengan baik dan lancar, tanpa banyak tuntutan atau berlebihan dalam kebutuhan rumah tangga.

Dengan kehadiran Habib Husein Pimpinan Majelis Ta’lim Wal Maulid Ar Ridwan, Dandim 0811 menyampakan terima kasih telah meluangkan waktu untuk menyampaikan ceramah kepada prajurit, PNS Kodim 0811 dan ibu-ibu Persit semoga dapat membawa hikmah dalam memperkokoh keharmonisan dan saling mendukung antara suami dan isteri.

Dalam ceramahnya, Habib Husein mengatakan, bahwa hikmah dari memperingati hari Maulid Nabi Muhmmad SAW dapat memetik sesuatu yang diperoleh oleh orang-orang beriman, karena hanya orang yang beriman yang memperoleh hikmah.

Orang beriman tidak akan merasa rugi karena orang beriman selalu mengambil hikmah dan tidak akan merasa rugi karena selalu ada pahalanya, dan orang yang selalu mengingatkan pasti banyak pahalanya. Authentifikasi : Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Arm Imam Duhri

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel