Kodam V/Brawijaya

Kodim 0812 Latihkan Phh Guna Kesiap Siagaan Pengamanan Pemilukada Di Kab. Lamongan

Dibaca: 97 Oleh 31 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Lamongan ( 30/7), bertempat di lapangan upacara Makodim 0812 seluruh anggota Kodim 0812 yang diikuti 250 orang anggota melaksanakan apel kesiap siagaan pemilukada di Kab. Lamongan dan di lanjutkan pengarahan oleh Komandan Kodim tentang Netralitas TNI.
 
Dalam pengarahan Netralitas TNI tersebut  Komandan Kodim 0812/Lamongan Letkol Inf Jemz Andre.R.E,S.Sos mengatakan bahwa kita sebagai Anggota TNI harus bersikap netral kepada pasangan mana pun walaupun mungkin itu saudara atau keluarga kita dan kita jangan sampai hanya gara-gara singkatan dari salah satu pasangan calon kita sebutkan ada secara tidak sengaja jadi sorotan oleh semua kalangan umum.
 
Pada pukul 13.00 Wib Komandan Kodim 0812/Lamongan Letkol Inf Jemz Andre.R.E,S.Sos,  ikut langsung dalam latihan PHH yang dikuti oleh seluruh anggota Kodim 0812,  semua ini dilakukan Komandan Kodim  guna  memberikan semangat dan motifasi kepada seluruh anggota dalam latihan Penanggulangan Huru Hara (PHH) yang sangat penting guna mengantisipasi adanya Demo atau Huru Hara dalam pelaksanaan Pilkada tahun ini, latihan PHH ini juga dapat di gunakan pada unjuk rasa besar-besaran di wilayah Kab. Lamongan.
 
Kegiatan ini juga diikuti oleh Para Pasi Kodim dan Para Danramil Jajaran Kodim 0812, adapun pelatih PHH dari Koramil 0812/10 Babat oleh Sertu Didik, Koramil 0812/10 dan diperagakan oleh 4 Anggota Koramil 0812/10 antara lain Serka Madelan, Serka Suprapto, Sertu Jurianto dan Sertu Suwondo, selama kegiatan berjalan dengan Aman dan lancar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel