Kodam V/Brawijaya

Kodim 0814/ Jombang Gelar Silaturahi Dengan Veteran RI dan Warakawuri.

Dibaca: 111 Oleh 14 Des 2017Januari 18th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0814/Jombang Letkol Arm Beny Sutrisno,. Bupati Jombang Drs EC Nyono Suharly Widahandoko, Komandan Satuan Radar 222 Kabuh Letkol Lek Dwi Purnomo, Kapolres Jombang diwakili AKP Akhwan (Kasatbinmas Polres Jombang), Rabu (13 Desember 2017) bersama rombongan bersilaturahmi dengan sejumlah Veteran, Warakauri dan masyarakat di Halaman Pasar Legi Jombang.

Dalam kesempatan itu Dandim 0814/ Jombang juga memberikan bantuan Sembako kepada pensiunan dan Warakauri TNI.

Dalam kata sambutannya Dandim 0814 Jombang Letkol Arm Beny Sutrisno, mengatakan bahwa Veteran dan Warakauri adalah tentara yang tidak pernah pensiun dan tidak pernah hilang ditelan waktu. Oleh karena itu, kepada prajurit TNI harus belajar kepada para pensiunan atau senior TNI yang telah banyak mengorbankan tenaga dan jasanya untuk satu tujuan yaitu cita-cita bangsa untuk menjaga kedaulatan Negera Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

5a__4_

“Kita juga harus menghargai para Warakauri, karena suaminya dulu telah banyak berjasa pada TNI selama masa kedinasannya. Diharapkan kepada generasi muda untuk bisa belajar dan membutuhkan arahan dari Veteran maupun para Warakauri,” ujarnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/ Brawijaya ke 72 tahun 2017 dengan tema, ” Bersama Rakyat TNI kuat”.

Dandim berharap, dengan tema yang diusung itu, nantinya harus betul-betul terwujud berkat dukungan Veteran maupun Warakauri serta masyarakat, dengan demikian akan terwujud prajurit profesional, handal dan kuat dalam menjaga NKRI.

“Ini bentuk jalinan silaturahmi dan semoga TNI AD tetap solid dalam melaksanakan tugas pokoknya dalam menjaga dan mempertahakankan kedaulatan NKRI dimasa mendatang,” pungkasnya. (Penrem 082/CPYJ ).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel