Berita Satuan

Kodim 1011/Klk Secara Masif Disiplinkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Dibaca: 27 Oleh 18 Okt 2020Tidak ada komentar
Kodim 1011/Klk Secara Masif Disiplinkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Upaya penanganan pandemi Covid-19 terus dilakukan Kodim 1011/Kuala Kapuas, salah satunya dengan melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di lokasi publik di wilayah Kota Kuala Kapuas, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.

Dalam rilis tertulisnya, Minggu, (18/10/2020), Kodim 1011/Klk bersinergi dengan Polres Kapuas dan Satpol PP Kuala Kapuas melaksanakan patroli gabungan untuk mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Pada kegiatan tersebut terdapat beberapa warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan, untuk itu petugas langsung mengingatkan kepada warga serta memberikan masker.

Dandim 1011/Klk, Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos, mengatakan, kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kuala Kapuas.

“Kami bersama Polres dan Satpol PP, akan terus secara masif menggelar patroli, untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat pentingnya protokol kesehatan saat pandemi Covid-19 ini,” Ary Bayu Saputro.

Kodim 1011/Klk Secara Masif Disiplinkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Dandim 1011/Klk menyampaikan, dari hasil patroli masih ada masyarakat yang kurang mematuhi protokol kesehatan, sudah banyak yang tidak memakai masker serta tidak menjaga jarak.

“Kepada masyarakat, mari kita patuhi protokol kesehatan agar masyarakat tetap produktif dan aman dari Covid-19. Selanjutnya kepada para petugas tetap utamakan upaya persuasif serta himbauan di manapun berada. Jaga keselamatan selama melaksanakan tugas dan tetap semangat,” himbau Dandim. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel