Satgas Pamtas

Tingkatkan Disiplin Prokes, Satgas Yonif 642 Bagikan Masker di Perbatasan

Dibaca: 7 Oleh 23 Apr 2021Tidak ada komentar
Tingkatkan Disiplin Prokes, Satgas Yonif 642 Bagikan Masker di Perbatasan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Sebagai upaya mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas membagikan masker untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan pada masyarakat Dusun Kindau, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Sanggau, Kalbar. Kamis (22/4/2021).

Dikatakan Dansatgas bahwa masker-masker tersebut dibagikan oleh personel Pos Sentabeng dengan mendatangi rumah warga dan juga menyasar pengguna kendaraan yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Tingkatkan Disiplin Prokes, Satgas Yonif 642 Bagikan Masker di Perbatasan

“Kegiatan ini menjadi sarana edukasi untuk mengajak masyarakat lebih disiplin mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19,” katanya.

Menurut Dansatgas, dengan kepedulian untuk berdisplin mengikuti aturan yang ditetapkan pemerintah, bukan hanya dapat mencegah penyebaran Covid-19 saja, namun dapat mempercepat berakhirnya pandemi tersebut.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah mengikuti aturan yang telah ditetapkan. Semoga kita selalu sehat dan pandemi ini dapat segera berakhir,” harap dan pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel