Kodam XII/Tanjungpura

Kodim 1202/Skw dan All Bikers Pecahkan Rekor MURI Pancangkan 1000 Bendera Merah Putih di Perbatasan

Dibaca: 64 Oleh 03 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Temajuk, “Ini merupakan kebanggaan bagi Pemuda Pemudi Indonesia,” kata Dandim 1202/Skw, Letkol Inf Nico H Dipura, Senin (2/11/2015) saat menerima penghargaan dari MURI.

Kodim 1202/Skw beserta All Bikers akhirnya berhasil memecahkan rekor MURI dalam giat pemancangan 1.000 bendera merah putih di perbatasan Indonesia -Malaysia tepatnya di Desa Temajuk, Kecamatan aloh, Kabupaten Sambas pada 31 Oktober 2015 kemarin.

Menurutnya, semangat jiwa pemuda pemudi akan cinta tanah air sangat tinggi, meskipun dalam kondisi hujan deras, mereka (Pemuda Pemudi) tetap bersemangat untuk menancapkan bendera merah putih di perbatasan Indonesia-Malaysia, ungkap Dandim 1202/Skw.

DSC05113

Dandim 1202/Skw, menilai, bahwa jiwakorsa yang dimiliki para All Bikers sangat tinggiterbukti saat diantara mereka mengalami kesusahan/kesulitan dalam perjalanan, mereka senantiasa bahu membahu untuk memberikan pertolongan.

“Salut saya terhadap jiwakorsa yang dimiliki pemuda pemudi, khususnya All Bikers,” ujar Dandim 1202/Skw.

Menurutnya, jiwa akan cinta tanah air yang dimiliki pemuda pemudi (All Bikers) sekarang ini tidak jauh kalah, dengan semangat juang yang dimiliki pejuang terdahulu.

Dengan begitu, katanya, tentunya dapat menghilangkan image di mata masyarakat, yang selalu menilai kalau geng motor itu selalu berbuat jahat.

Dandim 1202/Skw juga berharap apa yang dilakukan kawan-kawan (geng motor), dapat memberikan hasil yang sangat-sangat positip, tentunya dengan hasil ini, dapat memacu pemuda pemudi lainnya untuk berbuat yang terbaik demi Bangsa dan Negara Indonesia.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel