Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Kodim 1205/Sintang Bagikan Nasi Bungkus kepada Korban Banjir Sintang

Dibaca: 336 Oleh 16 Okt 2022Tidak ada komentar
Kodim 1205/Sintang Bagikan Nasi Bungkus kepada Korban Banjir Sintang
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Wujud kepedulian dan hadir ditengah-tengah kesulitan warga yang terdampak banjir, Kodim 1205/Sintang menyiapkan makanan siap saji berupa puluhan nasi bungkus dan mendistribusikannya ke tempat pengungsian para korban banjir di Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan Barat.

Dandim 1205/Sintang Letkol Inf Kukuh Suharwiyono dalam rilis tertulisnya di Sintang (Minggu, 16/10/2022) mengatakan, puluhan nasi bungkus tersebut disiapkan setiap hari di Dapur Umum Kodim 1205/Sintang.

“Kita distribusikan kepada warga yang terdampak banjir, 60 untuk pengungsi di Kantor Kwarcab Pramuka Sintang, 15 untuk pengungsi di SDN 7 Sintang dan 7 untuk piket Posko Banjir Pemda Sintang,” jelas Kukuh.

Lebih lanjut Kukuh mengatakan kegiatan Dapur Umum Kodim 1205/Sintang merupakan wujud kepedulian dan hadirnya TNI AD di tengah warga korban banjir, dengan harapan mampu mengatasi kesulitan dan bermanfaat bagi para warga yang terdampak banjir.

Selain itu, Kodim 1205/Sintang dan jajaran juga melakukan patroli untuk pemantauan terhadap kondisi para warga serta memberikan sembako dan pelayanan kesehatan ke lokasi-lokasi yang sudah kurang lebih sepekan terendam banjir tersebut.

Baca juga:  Karya Bakti telah sampai Titik Nol, Desa Beginci Tidak Lagi Terisolir

“Kita semua berharap para pengungsi tetap dalam kondisi yang sehat selama di pengungsian serta banjir ini segera berakhir, sehingga warga dapat kembali beraktifitas normal seperti semula,” pungkas Kukuh. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel