Kodam XII/Tanjungpura

Kodim 1206/PSB Laksanakan Serbuan Vaksinasi Dosis Ke-2 di Sinarmas Region Semitau

Dibaca: 10 Oleh 18 Okt 2021Tidak ada komentar
Kodim 1206/PSB Laksanakan Serbuan Vaksinasi Dosis Ke-2 di Sinarmas Region Semitau
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id– Kodim 1206/PSB yang dipimpin langsung Dandim Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P melaksanakan serbuan vaksinasi dosis ke-2 di perusahaan sawit Sinarmas Region Semitau, Kecamatan Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. Sabtu, (16/10/2021).

Kegiatan ini dihadiri langsung Regional Control (RC) Herman Teguh Wibowo, didampingi para manager serta asisten perusahaan Sinarmas Region Semitau. Turut hadir Camat Semitau Wan Meiyadi, S.I.P., Kapolsek Semitau AKP Rahmat Iswanto, PJ, Danramil 1206-02/Semitau Serka Rochmat dan didukung oleh personel Kodim 1206/PSB serta Babinsa Koramil 02/Semitau serta Dinas kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu yang diwakili Puskesmas Semitau.

Serbuan Vaksinasi ini dilaksanakan hari Sabtu (16/10/2021) pukul 07:00 sampai malam hari dan menghabiskan seribu dosis vaksin Sinovac dosis ke-2 untuk seluruh karyawan perusahaan Sinarmas Region Semitau.

Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P dalam sambutannya menyampaikan, pelaksanaan serbuan vaksinasi ini dilakukan untuk mencegah resiko penyebaran virus Covid-19 di lingkungan perusahaan Sinarmas Region Semitau, serta meningkatkan imunitas para karyawan.

” Pelaksanaan vaksin dosis ke-2 ini sesuai dengan yang dilaksanakan pada dosis pertama yaitu 1.000 vaksin. Di mana vaksin sekarang ini menjadi pertahanan negara dalam memerangi virus Covid-19,” ucap Dandim.

Dandim menambahkan pelaksanaan serbuan vaksinasi ini dimaksimalkan di semua daerah di Kabupaten Kapuas Hulu, dengan tujuan menjadikan Indonesia sehat kembali khususnya daerah Kabupaten Kapuas Hulu. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel