Kodam IX/Udayana

Kodim 1620/Loteng Laksanakan Karya Bhakti Dalam Minggu Militer

Dibaca: 38 Oleh 25 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodim 1620/Loteng dalam program minggu militer pada minggu keempat di Bulan Nopember ini melaksanakan berbagai kegiatan karya bhakti dan komunikasi social yang berada di wilayah satuan jajarannya, Selasa (24/11) di wilayah Lombok Tengah.

Seperti yang dilaksanakan oleh Koramil 1620-09/Pringgerata dan Koramil 1620-03/Kopang melaksanakan kegaitan karya bhakti seperti pembuatan jamban, pembersihan saluran air, pembuatan jalan dan melaksanakan kegiatan Komsos dengan kelompok tani yang ada diwilayahnya.

Kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan oleh Koramil 1620-09/Pringgerata yaitu melaksanakan kegiatan pembuatan jamban di Desa Bilebante, Kec. Pringgerate, Kab. Loteng dan melaksanakan pembersihan saluran air bersama masyarakat Dusun Esot,  Desa Arjangka, Kec. Pringgerate serta melaksanakan kegiatan Komsos dengan Poktan Toes Bareng yang dipimpin langsung oleh Danramil Pringgerate Kapten Inf Dewa Made Genjong.

Demikian halnya dengan Koramil 1620-03/Kopang melaksanakan kegiatan serupa yang  dipimpin Danramil 1620-03/Kopang Kapten Inf Syaiful , dimana anggota Koramil bersama dengan masyarakat Desa Montong, Kec. Kopang, Kab. Loteng melaksanakan kegiatan pembuatan jalan Desa Montong. Berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam minggu militer ini diharapkan dapat membantu masyarakat, selain itu berbagai kegiatan yang dilaksanakan ini juga bertujuan untuk menjaga silaturrahim antar TNI khususnya anggota jajaran Kodim 1620/Loteng dengan seluruh elemen lapisan masyarakat yang ada di Loteng, sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terus terjalin.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel