Kodam XVII/Cenderawasih

Kodim 1711/BVD Gelar Sosialisasi P4GN Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba

Dibaca: 31 Oleh 25 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Boven digoel. 24 November 2015 pukul 09.00 wit bertempat di aula kodim 1711/bvd seluruh anggota kodim 1711/bvd mengikuti sosialisasi pencegahan, pemberantasan, penyalagunaan dan peredaran gelap Narkoba (P4GN) , kegiatan ini diselenggarakan Oleh Staf Intel kodim 1711/bvd yang berkerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Boven Digoel sebagai pembawa materi , Kabid P2PL diskes kab boven digoel (bpk.Sahib), bapak.Taufik bidang program HIV dan IMS dan didamping oleh Pasi Intel dim 1711/bvd Lettu Inf Rony KR.

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan bertujuan mengajak seluruh anggota dan keluarga untuk mensosialisasikan tentang bahaya menggunakan narkoba kepada anak-anak dan masyarakat Kab. Boven Digoel.

Sosialisasi diawali dengan pemutaran film tentang Bahaya Narkoba yang menceritakan tentang Narkoba merupakan zat yang berbahaya bagi kesehatan serta mempunyai dampak sosial negatif, dapat merusak keutuhan keluarga serta dapat membuat manusia keluar dari khaidah agama dan merusak manusia lahir dan batin.

Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Kav Bambang sutrisno yang di wakili oleh Pasi Intel lettu Inf Rony KR menyampaikan, kepada seluruh anggota agar menyimak dan memperhatikan apa yang di sampaikan oleh bpk.sahib dinas kesehatan Kab. Boven Digoel ,sehingga anggota mengerti dan mengetahui tentang bahaya penyalagunaan narkoba. “Jangan sekali-kali mencoba, menggunakan apalagi mengedarkan Narkoba,  karena akibatnya akan merugikan diri sendiri dan tidak ada ampun bagi prajurit yang memakai atau mengedarkan Narkoba jika ketahuan akan di proses sesuai hukum yang berlaku” tegas pasi Intel

Dalam kegiatan sosialisasi ini turut hadir : Pasi Intel Kodim1711/Bvd Lettu Inf Rony,  Danramil 1711-03/Tmh kapten Inf Suwandi, pasi Log  lettu Inf Yohannes koromat,wadan ramil 03/Tmh Letda Inf yance boven, pasi Ter lettu Inf Zabir, Dan di Ikuti sebanyak 78 orang anggota kodim 1711/bvd.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel