Kodam Iskandar Muda

Kodim Atim Menerima Tim Sosialisasi Dari Pusterad Tentang Siserendal Binter  

Dibaca: 5 Oleh 07 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Aceh Timur – Kodim 0104/Atim Menerima Kehadiran dari Tim Terpadu Pusterad (Pusat Teritorial Angkatan Darat) dalam rangka Sosialisasi Kegiatan Terpadu Pusterad yang di ikuti oleh para Pasi, Danramil dan seluruh Babinsa jajaran.
Dandim 0104/Atim Letkol Inf  Endra Saputra Kusuma Z.R, S.E., M.Si. Selasa, 6 Agustus 2015 Bertempat di Aula Makodim 0104/Atim menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Sosialisasi di Makodim 0104/Atim yang telah meluangkan waktunya dalam memberikan materi Bimbingan Teritorial kepada para prajurit TNI jajaran Kodim 0104/Atim.
Lanjut Dandim, Kodim 0104/Atim Satuan Komando adalah Kewilayahan yang sangat erat kaitannya dalam rangka pembinaaan sebagai pertahanan negara yang harus mengerti dan menguasai tentang Tugas-tugas Teritorial pada pelaksanaan di Lapangan sesuai bidang masing-masing untuk lebih siap dalam menghadapi perkembangan dinamika sosial, serta tantangan tugas ke depan yang tidak semakin ringan.
Dia juga menyampaikan kepada para Peserta, agar menanyakan hal-hal yang belum dimengerti sehingga nantinya apa yang disampaikan oleh Ketua Tim Pusterad dalam Materi Sosialisasi kegiatan tersebut dapat benar-benar di pahami dan mampu di implementasikan dilapangan ,”katanya dengan tegas.
Kegiatan Tim Terpadu Pusterad tersebut, selain memperikan penjelasan juga melaksanakan Wawancara kepada para peserta kegiatan sosialisasi terpadu.
Baca juga:  Buka Puasa Bersama Kodim 0104/Atim

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel