Berita Satuan

Kodim Bangli Lakukan Pengawasan Penerapan Prokes di Obyek Wisata

Dibaca: 1 Oleh 15 Mei 2021Tidak ada komentar
Kodim Bangli Lakukan Pengawasan Penerapan Prokes di Obyek Wisata
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Memastikan sejumlah warga yang memanfaatkan liburan lebaran dengan mengunjungi tempat wisata tetap mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19, Kodim 1626/Bangli bersama pihak terkait lainnya melakukan pengawasan ke sejumlah obyek wisata.

Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, Jumat (14/5/2021) mengatakan, bahwa pengawasan penerapan prokes di objek wisata semakin digalakkan seiring libur lebaran, sebagai upaya untuk mengantisipasi munculnya klaster baru.

“Mencermati situasi perkembangan Covid-19 bahwa penularannya masih ada trend naik turun, untuk itu kita tidak boleh lengah dan gegabah, harus tetap melakukan langkah-langkah pencegahan,” jelas Suwardana.

Disampaikan juga oleh Suwardana, dalam pengawasan itu anggota Kodim memberikan imbauan kepada para pengunjung agar tetap memperhatikan dan melaksanakan 6 M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi kegiatan di luar rumah, menjauhi kerumunan, serta menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup.

“Selain menyasar ke beberapa objek wisaa, jajaran kita (Kodim) di wilayah binaan masing-masing juga terus pendekatan kepada seluruh warga binaan, memberikan imbauan dan edukasi tentang pelaksanaan PPKM Mikro berskala desa,” pungkas Dandim. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel