Kodam IV/Diponegoro

Kodim Berikan Tali Asih

Dibaca: 63 Oleh 23 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

BANTUL—Kodim 0729/Bantul menyerahkan bantuan tali asih berupa paket sembako secara marathon ke kediaman penerima sejak pagi hingga Senin (21/9) sore. Penyerahan dilakukan oleh Komandan Kodim Letkol (Kav) Tumadi S.Sos didampingi pasiter dan pasi pers, Persit KCK dipimpin Ketua Cabang XXX Ny Fatmawati Tumadi dan jajaran pengurus serta dari unsur perwakilan TNI AL. Penyerahan tali asih dilakukan dalam rangka HUT TNI ke 70 yang jatuh tanggal 5 Oktober.

Adapun mereka yang menerima untuk Pepabri adalah Peltu purn Tirakat dan Serda purn Winarto. Untuk Veteran kepada Bahrun dan Harto Jumingun. Sedangkan warakawuri tali asih diberikan kepada Ny Dwi Krisnajati (Kapten) dan Ny Sugiyanto (Koptu).

“Pemberian tali asih tersebut dalam rangka HUT TNI ke 70 dan bentuk silaturahmi kepada semua pihak yang sudah turut mengabdi kepada bangsa dan negara ini,” kata Dandim. Diharapkan pemberian tali asih itu juga bisa lebih merekatkan hubungan antara keluarga besar Kodim Bantul kepada keluarga penerima.

“Saya berharap ini jangan dilihat nilainya, namun ini adalah bentuk kebersamaan dan silaturahmi serta kasih sayang keluarga besar Kodim,” tambah Dandim.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel