Kodam IV/Diponegoro

Kodim Kudus Gelar Pengobatan Massal Gratis Bagi Masyarakat

Dibaca: 42 Oleh 05 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Pengobatan massal merupakan salah satu kegiatan pengabdian kepada masyarakat dengan meningkatkan kesehatan masyarakat. Untuk mewujudkan hal tersebut Kodim 0722/Kudus menggelar pengobatan massal gratis bagi masyarakat. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan sepakbola Desa Getasrabi Kec. Gebog, Sabtu (3/10).

Kegiatan tersebut juga sebagai salah satu rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Kodim 0722/Kudus dalam bhakti sosial memperingati HUT TNI ke-70 dan HUT Kodam IV/Diponegoro Ke-65 dengan tenaga medis yang terlibat pada kegiatan pengobatan massal ini adalah dari Rumkitban Kudus dan DKK Kab Kudus.
Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arh M. Ibnu Sukelan dalam penyampaiannya disela kegiatan mengatakan pengobatan massal sebagai wujud kesetiakawanan sosial, rasa kebersamaan, dan kepedulian TNI terhadap masyarakat yang membutuhkan.
“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya peningkatan pemahaman, pengetahuan, dan wawasan tentang pentingnya arti kesehatan serta peningkatan derajat kesehatan demi kesejahteraan masyarakat,” kata Dandim.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel