Kodam IX/Udayana

Kodim Lombok Timur Selalu Ada Untuk Masyarakat

Dibaca: 821 Oleh 06 Nov 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD-Lombok Timur. Prajurit Koramil 02/ Pringgabaya Serma Arif Sunarna beserta 9 (sembilan) personel melaksanakan karya bakti pengecoran tiang Masjid Jami’ Baiturrahman, di Dusun Tinggi, Desa Sambelia, Kecamatan Sambelia, Lombok Timur, Sabtu (4/11/2017).

Dandim 1615/Lombok Timur Letkol Inf Agus Setiandar,S.I.P, yang memprakarsai kegiatan ini mengatakan, Kodim melalui Koramil selalu ada untuk masyarakat dan senantiasa mendukung kegiatan gotong-royong dalam membantu masyarakat. “Ini menjadi wujud nyata kepedulian TNI kepada masyarakat dalam melestarikan budaya gotong-royong,”ujarnya.

4a__2_

“Kami akan selalu hadir bersama masyarakat menciptakan terperliharanya hubungan harmonis TNI dengan masyarakat dan komponen lainnya, sehingga dengan kebersamaan ini makin membuat pekerjaan lebih mudah dilaksanakan. TNI juga ikut membantu masyarakat dalam memecahkan setiap permasalahan, mencari solusi secara bersama dengan musyawarah mufakat,” ungkap Dandim.

Selain Danramil 1615-03/Sambelia, karya bakti pengecoran Masjid juga melibatkan langsung Camat, Kapolsek dan Kades Sambelia. Sedangkan 27 orang anggota TNI yang terlibat juga dalam pengecoran berasal dari Koramil Sambelia dan Aikmel. Dibantu sekitar 500 orang warga Samelia diharapkan pengecoran dapat cepat diselesaikan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel