Kodam IV/Diponegoro

Kodim Pekalongan Terima Bingkisan dari Pangdam

Dibaca: 150 Oleh 13 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Jelang hari raya Idul Fitri seluruh anggota Kodim 0710/Pekalongan mendapatkan bingkisan dari Pangdam IV/Diponegoro. Bingkisan diserahkan secara simbolis oleh Dandim Letkol Inf Riza Anom Putranto, SIP di ruang serba guna Makodim 0710/Pekalongan, Kamis (9/7).
Dalam sambutannya Dandim berpesan agar pembagian bingkisan tersebut jangan dilihat dari nilainya namun itu adalah bentuk perhatian pimpinan terhadap bawahannya di lingkungan Kodam IV/Diponegoro. Harapannya seluruh anggota akan lebih giat dalam menjalankan tugasnya serta mampu menunjukkan prestasi dan semangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban.
Dandim menambahkan agar para anggota dapat menggunakan dan memanfaatkan bingkisan berupa minyak goreng, gula pasir, sirup dan kurma tersebut untuk kebutuhan lebaran nanti. Sekaligus meringankan kebutuhan menjelang lebaran. Apalagi, ditengah pergantian tahun ajaran baru di sekolah saat ini. “Kebutuhan akan lebih banyak terutama bagi para orang tua yang saat ini juga mendaftarkan anak ke sekolah,” jelasnya.
Disamping bingkisan untuk anggota, Makodim juga mendapat bingkisan dari Koperasi Premier Kodim 0710/Pekalongan, tabungan hari raya dan sisa hasil usaha (SHU).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel