Kodiklat

Kolonel Arm Darlan Harahap, S.I.P Jabat Dirkersamik Sesko TNI

Dibaca: 535 Oleh 29 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bandung. Bertempat di Aula Mapussenarmed Kodiklat TNI AD dilaksanakan Acara Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Wadan Pussenarmed Kolonel Arm Darlan Harahap, S.I.P. Selasa, (15/12). acara tersebut dipimpin oleh Danpussenarmed Kodiklat TNI AD Brigjen TNI Yudi Satriyono, S.H.

Dalam Amanatnya Danpussenarmed Kodiklat TNI AD, mengatakan, Promosi, alih tugas dan jabatan, merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan TNI AD. Hal ini merupakan salah satu mekanisme pembinaan personel untuk membangun kepemimpinan, manajerial dan profesionalitas Perwira melalui pemberian kesempatan penugasan jabatan yang beragam, hal ini sangat diperlukan sebagai pengalaman dan pengetahuan bagi Perwira yang bersangkutan dalam menghadapi penugasan atau jabatan selanjutnya yang lebih tinggi.

Dalam acara tersebut Komandan mengucapkan selamat kepada Kolonel Arm Darlan Harahap, S.I.P. atas jabatan baru sebagai Dirkersamik Sesko TNI.

Hadir dalam acara tersebut para pejabat teras Pussenarmed Kodiklat TNI AD serta seluruh anggota Pussenarmed Kodiklat TNI AD dan undangan lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel