Pasukan Garuda

Komandan Indobatt Bangga Pada Prajuritnya

Dibaca: 12 Oleh 12 Jun 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Lebanon. Komandan Indobatt XXIII-K Letkol inf Yudi Gumilar, S.Pd. memberikan apresiasi terhadap prestasi prajuritnya. Penghargaan merupakan suatu bentuk penghormatan terhadap hasil karya, cipta dan prestasi seseorang. Prestasi diperoleh dari usaha yang telah dikerjakan dengan mengandalkan kemampuan intelektual, emosional, spiritual dan pantang menyerah menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh.

Hal tesebut disampaikan Komandan Indobatt XXIII-K Letkol inf Yudi Gumilar, S.Pd dalam apel bersama yang diadakan Hari Sabtu (10/6/2017) di lapangan Indobatt UNP 7-1.

Komandan Indobatt XXIII-K Letkol Inf Yudi Gumilar, S.Pd, memberikan apresiasi kepada prajurit Indobatt yang berhasil mengukir prestasi dalam bidang olah raga dan kesenian. Penghargaan tersebut diberikan kepada prajurit Indobatt yang tergabung dalam tim bulu tangkis, tim bola voli, tim renang dan tim menembak yang berhasil menjadi juara umum dan tim kesenian yang terpilih sebagai tim kesenian terbaik Unifil.

Keberhasilan tersebut telah membawa nama baik Kontingen Garuda yang saat ini sedang melaksanakan misi perdamaian di Lebanon. Prajurit-prajurit yang berhasil mendapatkan penghargaan ini adalah prajurit terbaik di bidang masing-masing.

Komandan Indobatt XXIII-K mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah dicapai dan memberikan piagam penghargaan kepada prajuritnya. Apresiasi ini merupakan bentuk perhatian atasan kepada bawahannya.

Lebih lanjut lagi Komandan Indobatt XXIII-K berpesan, bahwa Prestasi memerlukan ketabahan, karena beberapa penghalang lebih besar dari keahlian yang dimiliki dan hanya bisa dikalahkan dengan menggunakan ketabahan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel