Kostrad

KOMPI-KOMPI YONBEKANG 2 KOSTRAD “BERTARUNG” MENJADI YANG TERBAIK!

Dibaca: 2115 Oleh 04 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-28, Yonbekang 2 menyelenggarakan rangkaian kegiatan HUT, salah satunya adalah Lomba Binsat antar Kompi yang dilaksanakan pada hari Senin (24/11). Selain dalam rangka memperingati HUT Satuan, Lomba ini juga bertujuan untuk menyiapkan Satuan apabila kedepan ada kegiatan Lomba Binsat antar Batalyon.

Adapun sasaran penilaian lebih dititik beratkan kepada tertib administrasi dan pangkalan. Hal ini dikarenakan sebagian besar personel terlibat kegiatan TC dalam rangka persiapan Lomba Ton Tangkas dan Lomba Ton Beranting.

Tim Penilai terdiri dari : Pasi 1, Pasi 2, Pasi 3 dan Pasi 4. Sedangkan Wadanyon bertindak sebagai Tim Independent yang bertugas mengawasi penilaian agar terlaksana secara obyektif.

Adapun hasil Lomba Binsat kali ini keluar sebagai Juara 1 adalah Kompi Pembekalan, Juara 2 Kompi Angkutan, Juara 3 Kompi Harjasa dan Juara Harapan Kompi Markas. Diharapkan hasil penilaian Lomba Binsat dapat dijadikan pedoman bagi para Danki dalam memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada di Kompinya, sehingga Kompinya akan lebih baik di masa yang akan datang.

Untuk masing-masing Kompi akan mendapatkan tropy dan hadiah dana pembinaan dari Danyon yang akan diserahkan pada saat acara panggung hiburan yang akan dilaksanakan pada hari Minggu

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel