Kodam IV/Diponegoro

Komsos Dandim 0732/Sleman Dengan Aparat Pemerintah, Pemuda Dan Ormas

Dibaca: 44 Oleh 21 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Bambang Yudi, S.sos jalin silaturahmi dan komunikasi dengan aparat pemerintah, Pemuda dan Ormas diwilayah Kab. Sleman. Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) TNI dan aparat pemda digelar di RM Pringsewu, Jumat (21/8).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BPBD Sleman, Ketua KPU Sleman, Danramil jajaran Dim 0732/Slm,Pasiter Dim 0732/Slm, Kadis Pertanian, Dinas Kesehatan Sleman, Kapolres Slm, Perwakilan Kades dan Kadus serta dari ormas FKPPI, Paksikaton, Relawan Tanggap Pamungkas. Komandan Kodim 0742/Slm mengemukakan silaturahmi dalam komunikasi sosial untuk meminta masukan-masukan dari aparat pemerintah daerah. “Kita harapkan dalam pertemuan Silaturahmi Komsos ini, agar ada masukan-masukan mengenai situasi dan kondisi yang ada di wilayah masing-masing “.

Lebih  lanjut Letkol Inf Bambang Yudi,S.sos mengatakan, bahwa yang dibahas berkenaan dengan situasi dan perkembangan yang terjadi wilayah NKRI umumnya. Namun situasi yang dominan, membahas situasi dan kondisi yang terjadi di lingkup Kab. Sleman berkenaan dengan kondisi musim kemarau dan kekeringan yg melanda disebagian wilayah Sleman. Dandim juga mengingatkan akan bahaya laten Komunis serta proxy war, untuk itu Dandim berharap agar semua elemen dapat bersatu padu dalam menghadapi semua ancaman.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel