Skip to main content
Satgas Pamtas

Kondisi Martina Semakin Membaik, Pasien Luka Bakar Luka Bakar Yang Ditangani Tim Kesehatan Satgas Yonif 111/KB

Dibaca: 118 Oleh 03 Des 2023Tidak ada komentar
Kondisi Martina Semakin Membaik, Pasien Luka Bakar Luka Bakar Yang Ditangani Tim Kesehatan Satgas Yonif 111/KB
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id Beginilah kondisi gadis 9 tahun pasien luka bakar yang ditangani oleh Tim Kesehatan Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB yang bertugas disektor Kolakops Korem 174/Anim Ti Waninggap Kab. Boven Digoel Papua Selatan.

Martina (9) anak dari Pasangan Jacob Bustiop dan Thresia Gembenob warga Distrik Jair Kab. Boven Digoel Papua Selatan, yang mengalami luka bakar beberapa waktu lalu, kini sudah mulai membaik dan tetap masih mendapat perawatan dari Tim Kesehatan Satgas Pos Rawa Bustop

Tresia Gembenob mengungkapkan rasa syukur pada Tuhan dan berterima kasih kepada tim kesehatan Satgas Yonif 111/KB yang telah merawat anaknya yang mengalami luka bakar.

“Puji Tuhan, saya bersyukur karena anak saya dapat selamat dan cepat mendapat pertolongan oleh Tim Kesehatan Satgas dari Pos Rawa Bustop, Ini merupakan pelajaran bagi kami selaku orang tua agar kedepan tidak lalai dalam menjaga anak kami.Kami bersyukur di kampung kami ada Pos TNI yang selalu siap membantu warga, karena kampung kami jauh dari Pukesmas dan Rumah Sakit Umum jauh harus ke Merauke, sekali lagi kami atas nama orang tua pasien mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Yonif 111/KB,” ujarnya,

Baca juga:  Ajarkan Kebersihan Satgas 754 Kostrad Ajak Mandi Bersama

Dansatgas Letnan Kolonel Inf. Agus Satrio Wibowo S.I.P, dalam keterangan tertulisnya, telah memerintahkan Danpos Rawa Bustop untuk terus memantau kondisi Pasien Korban luka bakar dan berkordinasi dengan Instansi kesehatan terdekat apabila mendapat kendala selama penanganan pasien kordinasi dengan Dokter Satgas.

Tim Kesehatan Satgas Pos Rawa Bustop akan terus memantau kondisi pasien dengan rutin sampai dengan sembuh, dan tetap berkordinasi dengan Intansi Kesehatan terdekat, dalam hal ini Puskesmas Distrik Jair Boven Digoel Papua Selatan. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel