Kodam V/Brawijaya

Koramil 03/Mojoroto Bekerjasama Dengan Pengurus NU Kota Kediri menggelar Khitanan massal

Dibaca: 35 Oleh 16 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

KEDIRI- Pengurus NU Kota Kediri menggelar Khitanan massal di Kantor NU Kota Kediri, dalam rangka bulan kepedulian sosial NU di tahun 2016 ini. Koramil 03/Mojoroto sendiri diajak bersama-sama untuk membantu permasalahan transportasi antar jemput oleh pihak Pengurus NU.

“Kita sudah membahasnya dengan Pak Dandim (Kediri) selasa kemarin, dan beliau memberikan arahan agar Pak Danramil (Mojoroto) menindaklanjuti arahannya. Permasalahan transportasi antar jemput akan ditangani sepenuhnya oleh Koramil (Mojoroto)” ungkap Taufiq Rahmad, ketua panitia khitanan massal NU, Jumat 15 Januari 2016.

Sebelumnya pada tahun lalu ,Pengurus NU Kota Kediri juga menggelar acara yang sama di Aula Koramil Mojoroto, tetapi saat ini dilakukan di Kantor NU sendiri, dikarenakan renovasi kantor NU sudah rampung dan bisa digunakan, sejak bulan agustus tahun lalu.

“Bagaimanapun juga hubungan antara Kodim (Kediri) dengan Pengurus NU di Kota Kediri ini sangatlah baik, tidak etis apabila disaat kita membutuhkan mereka (Kodim) terima dengan senang hati, tetapi begitu kantor (NU) kami sudah selesai direnovasi, mereka (Kodim) kami abaikan begitu saja” tutur M. Syamsul, salah satu pengurus NU Kota Kediri.

96 anak dikhitankan oleh NU, dari domisili 3 kecamatan yang berbeda, dari Kecamatan Kota sebanyak 34 anak dan Kecamatan Pesantren 15 anak ,sedangkan Kecamatan Mojoroto sendiri sebanyak 47 anak.(Penrem 082/CPYJ)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel