Kodam IV/Diponegoro

Koramil 03/Wanasari Bersama Gapoktan Makmur Dan Masyarakat Desa Sisalam Gelar Karya Bhakti

Dibaca: 49 Oleh 22 Jul 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Wanasari, Anggota Koramil 03/Wanasari bersama gapoktan Makmur dan masyarakat Desa Sisalam Kec. Wanasari Kab. Brebes, bergotong royong melaksanakan Pembersihan akses jalan pertanian Desa Sisalam sepanjang 500 meter, Pembersihan akses pengairan yang menuju lahan pertanian Desa Sisalam. Kamis (21 Juli 2016).

Sebagai salah satu upaya yang telah dilakukan adalah melalui program TNI manunggal dengan rakyat dengan begitu rasa kepedulian terhadap rakyat dikembangkan, salah satunya dengan mengadakan Karya Bakti.

“Kegiatan ini dilaksanakan karena kondisi akses jalan pertanian yang sudah kotor penuh rumput dan Pembersihan akses pengairan yang menuju lahan pertanian Desa Sisalam. untuk karya bakti membantu Masyarakat membersihkan akses pengairan yang menuju lahan pertanian desa sisalam, yang sangat bermanfaat dan mendukung pertanian khususnya tanaman padi dalam mensukseskan swasembada pangan,” kata Danramil 03/Wanasari Kapten Arh Nediono.

Kegiatan Karya Bakti perbaikan jalan ini merupakan bagian pembinaan teritorial di wilayah Kodim 0713/Brebes khususnya Desa Sisalam, Koramil 03/Wanasari. “Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik untuk lebih baik lagi,” jelas Danramil. (Kodim 0713/Brebes).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel