Kodam Iskandar Muda

Koramil 06/Sn Bersama Muspika Panen Jagung

Dibaca: 58 Oleh 09 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TAKENGON, Danramil 06/SN Kapten Czi Zakaria bersama dengan Anggota Koramil 06/SN dan Muspika, Kabid Produksi  Dinas Pertanian Ir. Musra serta Kelompok Tani Musara Hate  melaksanakan panen jagung yang berlangsung di lahan cluster Koramil 06/SN dengan luas 1 hektar di Desa Mulie Jadi Kecamatan Silih Nara Kabupaten Aceh Tengah Selasa (8/9/15) Pagi.

Acara Panen jagung ini merupakan wujud pelaksanaan Program Pemerintah yang merupakan Program Peningkatan Ketahan Pangan yang terselenggara atas kerja sama Dinas Pertanian Aceh Tengah dengan Koramil 06/SN untuk mensukseskan Program Swasembada Pangan. Saat ini Koramil 06/SN bersama Rakyat sedang giat menjalin kerja sama dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam mengisi Pembangunan pertanian di Kecamatan Silih Nara kabupaten Aceh Tengah.

Danramil 06/SN Kapten Czi Zakaria di sela-sela kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat sehingga panen jagung bisa di rasakan dan di manfaatkan hasilnya bagi masyarakat Khususnya Desa Mulie Jadi. Ia Juga menambahkan kegiatan ini untuk memberi semangat kepada Petani agar selalu giat mendukung Swasembada Pangan yang di Programkan oleh Pemerintah dan juga untuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Program Ketahanan Pangan ini untuk meningkatkan hasil panen sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran bagi Petani kita tutur Kapten Zakaria.

Dalam acara tersebut Turut hadir Kabid Produksi Ir.Musra, Camat Silih Nara Drs. M.Saleh, Kapolsek Silih Nara Iptu Usman, Kepala Desa Mulie Jadi Iskandar, Kelompok Tani Musara Hate, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Babinsa Kopda Budiman serta Anggota Koramil 06/SN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel