Kodam V/Brawijaya

Koramil 0811/13 Tambakboyo Karya Bakti Pembersihan Tempat Ibadah dan Imbau Patuhi Prokes

Dibaca: 7 Oleh 02 Nov 2021Tidak ada komentar
Koramil 0811/13 Tambakboyo Karya Bakti Pembersihan Tempat Ibadah dan Imbau Patuhi Prokes
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Di tengah situasi pandemi Covid-19, TNI bersama rakyat diwilayah Koramil 0811/13 Tambakboyo kembali menggelar kegiatan karya bakti dengan melakukan pengecatan tempat ibadah Musholla Nurul Huda bersama Forkopimka dan warga masyarakat di Desa Sotang Kecamatan Tambakboyo Kabupaten Tuban, Selasa (2/11/2021).

Pejabat Danramil 0811/13 Tambakboyo Letda Inf Sunaryo hadir bersama sama masyarakat untuk terlibat dalam karya bakti mempercantik tempat ibadah.

Sunaryo menyampaikan kepada seluruh anggota Koramil serta kepada masyarakat yang hadir bahwa dalam kegiatan ini harus tetap mematuhi prokes dan menggunakan masker serta tetap menjaga jarak karena saat ini wabah virus Covid-19 masih ada.

“Kita semua harus mengikuti imbauan pemerintah dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam berbagai aktivitas di luar rumah, ” tuturnya.

Dalam kegiatan kali ini sasaran pengerjaan dilaksanakan secara bertahap dan untuk saat ini adalah pengecatan dinding luar dan dalam Mushola.

Koramil 0811/13 Tambakboyo Karya Bakti Pembersihan Tempat Ibadah dan Imbau Patuhi Prokes

Dirinya berharap agar bersama-sama merawat dan menjaga Musholla ini sampai seterusnya agar tetap bersih, rapih dan senyaman mungkin karena ini adalah tempat Ibadah dan tanggung jawab semua.

“Semoga dalam kegiatan kali ini kita semua mendapatkan pahala dan ridho dari Allah SWT, ini merupakan wujud kepedulian kita bersama salam merawat tempat ibadah, ” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Sutejo warga Desa Sotang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil Tambakboyo sangat peduli dengan tempat ibadah ini, dengan kepedulian TNI. dirinya mewakili seluruh warga merasa ikut bersemangat untuk menjaga dan merawat tempat ibadah ini.

“Semoga TNI di manapun berada selalu berbuat yang terbaik dan mendapat perlindungan dari Allah SWT karena ini adalah tempat kita mendekatkan diri kepada Sang Pencipta karena selain hubungan kepada Tuhan YME, juga kepada sesama umat, ” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel