Kodam V/Brawijaya

Koramil 0812/10 Babat Mengajak Masyarakat Melestarikan Lingkungan Dengan Tanam Pohon

Dibaca: 66 Oleh 11 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Koramil 0812/10 Babat mengajak semua Komponen Muspika untuk melaksanakan penghijauan sebagai wujud melestarikan lingkungan dengan berbagai elemen mulai dari unsur Muspika,UPT,Perangkat Desa dan Masyarakat Desa Gendong Kulon Kec Babat, Senin (11/01/16).

Koramil 0812/10 Babat mengajak Masyarakat melakukan penghijauan dengan menanam pohon atau tanam produktif dan logon keras di sepanjang jalan Desa Gedong Kulon dengan panjang 4000 M dengan jumlah pohon keseluruhan 1000 batang.
Danramil 0812/10 Babat Kapten Inf Heru Sunaryo yang di dampingi Muspika babat menegaskan, Maksud dari kegiatan itu sebagai peningkatan kepedulian,kemampuan dan kemandirian seluruh komponen bangsa akan pentingnya menanam dan memelihara pohon serta untuk mengajak seluruh komponen masyarakat melakukan penanaman dan pemeliharaan secara bekelanjutan.
Sedangkan tujuannya antara lain menambah tutup hutan dan lahan guna mencegah banjir,menyerap karbondioksida akibat dampaknya perubahan iklim global, Pohon mempunyai banyak manfaat yang di hasilkan salah satunya adalah menyerap karbondioksida dan menghasilkan oksigen sebagai udara untuk kita bernafas, untuk itu sangatlah penting kita menanam pohon dan sekaligus kita ikut berpartisipasi dalam menyelamatkan lingkungan dan bumi kita.”uangkap Danramil”. (Penrem 082/CPYJ)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel