Kodam I/Bukit Barisan

Koramil 08/Kuantan Mudik Dibantu Polsek Kuantan Mudik Melasanakan Patroli Karlahut

Dibaca: 12 Oleh 24 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Lubuk Jambi (24/3) – Memasuki musim kemarau bulan Maret tahun 2016 ini Koramil 08/Kuantan Mudik bersama polsek kuantan mudik gencar bersama-sama turun kelapangan untuk melakukan pemantauan langsung terhadap titik api.

Babinsa Koramil 08/Kuantan Mudik Serma Doli Mulyono  menjelaskan bahwa kebakaran lahan dan hutan di Riau, khusunya di Kabupaten  Kuansing  adalah tanggung jawab kita bersama. Untuk itu pelaksanan patroli yang dilakukan oleh personel Koramil 08/ Kuantan Mudik bersama polsek kuantan mudik saat ini, menunjukan bahwa mereka benar-benar serius dan tanggap dalam menghadapi masalah Karlahut yang ada saat ini.

Ditegaskan oleh Serma Doli Mulyono, TNI  yang dibantu oleh pihak Kepolisian akan lebih bertindak tegas terhadap pelaku yang dengan sengaja membersihkan lahan dengan cara membakar. Diharapkan dengan dilaksanakan patroli rutin ini masyarakat agar dapat mengetahui supaya tidak membakar lahan.

“Karena perbuatan yang dilakukan oleh pelaku Karlahut, bukan saja telah merusak lingkungan. Tapi juga telah membuat kerugian bagi Negara, serta dapat menggangu kesehatan warga dan ini tidak boleh dibiarkan,” tandasnya.(Penrem 031/Wirabima)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel