Kodam IV/Diponegoro

Koramil 09/Randublatung Distribusikan air Bersih.

Dibaca: 90 Oleh 15 Okt 2017Januari 23rd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Desa Tanggel Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah adalah desa pelosok yang terletak di kawasan hutan Randublatung masih sangat membutuhkan bantuan air bersih, walaupun sudah beberapa kali turun hujan tapi sumber mata air masih mengalami kekeringan.

Koramil 09/Randublatung bersinergi dengan Polsek dan KPH Randublatung, Sabtu (14/10/2017) memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat .

2a__2_

Babinsa Tesa Tanggel serka Subandi dan Babinkamtibmas bersama anggota Polsek dan Koramil melaksanakan bantuan pendistribusian air bersih kepada masyarakat sebanyak empat tangki truk yang disambut gembira oleh masyarakat desa Tanggel Kecamatan Randublatung.

“ Saya mewakili warga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Danramil, Kapolsek dan KPH Randublatung yang telah membantu kepada warga saya dengan bantuan air bersih, karena kebutuhan air bersih di desa kami masih sangat kurang. Dengan bantuan dari bapak-bapak sangat membantu warga masyarakat saya ” , ujar kepala Desa Tanggel Sutikno.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel