Kodam IV/Diponegoro

Koramil 13/Seyegan Jalin Komsos Dengan Masyarakat

Dibaca: 62 Oleh 04 Jan 2016Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Koramil dengan masyarakat diwilayahnya, Danramil dan Babinsa Koramil 13/Seyegan secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan Tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. Salah satunya dengan bersilaturrahmi dengan warga dusun Kregolan dan aparatur Desa Margomulyo, pada Senin (4/1) dirumah salah satu warga.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Danramil 13/Seyegan Kapten Arm Sutrisna mengungkapkan, bahwa Babinsa adalah ujung tombaknya satuan dilapangan,maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan.

“Pelaksanaan Komunikasi Sosial yang dilaksanakan jajaran Koramil 13/Seyegan kali ini merupakan dalam rangka tugas rutin untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat”,  tegas Danramil.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel