Kodam IX/Udayana

Koramil 1620-03/Kopang Gelar Acara Kemah Bhakti dan Penghijauan

Dibaca: 15 Oleh 16 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Koramil 1620-03/Kopang mengajak Persatuan Wartawan Lombok Tengah dan masyarakat Desa Aik Bual melaksanakan kegiatan perkemahandan penghijauan di daerah hutan lindung, Minggu (15/11) di Desa Aik Bual, Kec. Kopang, Kab. Loteng.

Kegiatan Perkemahan yang dilaksanakan dari tanggal 14 sampai dengan 15 Nopember 2015 ini, selain bertujuan untuk menjaga tali silaturrahimantara aparat Koramil dengan para wartawan dan seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah Kopang, juga bertujuan untuk mengajak masyarakat menjaga kelestarian hutan dengan cara melaksanakan kegiatan penghijauan. Selanjutnya dalam acara penutupan Danramil 1620-03/Kopang juga memberikan bantuan kepada masyarakat berupa pakaian layak pakai dan beasiswa kepada SDN Aik Bual yang ada di desa tersebut. Pemberian Batuan tersebut diserahkan langsung oleh Daranmil 1620-03/Kopang, Kapten Inf Syaiful kepada masyarakat yang diwakili oleh Kepala Desa Aik Bual Bapak Zulkarnaen.

Kegiatan yang dilaksanakan ini diharapkan dapat menjaga kebersamaan antar aparat TNI dengan seluruh komponen masyarakat, serta diharapkan masyarakat dapat menyadari betapa pentingnya menjaga kelestarian alam yang ada disekitar kita, guna kelangsungan hidup anak dan cucu kita dimasa yang akan datang. Dalam acara tersebut dihadiri juga Ketua DPR Kab. Loteng, Asisten 1 Kab. Loteng dan Kapolsek Kopang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel