Kodam IV/Diponegoro

Koramil 16/Pulokulon Adakan Bhakti Sosial Pasar Murah

Dibaca: 76 Oleh 25 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangkan memeriahkan Ulang Tahun ke-67 Kodim 0717/Purwodadi Koramil 16/Pulokulon mengadakan Bhakti Sosial Pasar Murah dan panggung hiburan anak bagi siswa Paud dan Taman Kanak-Kanak di sekitar Koramil yang dilaksanakan bertempat di halaman Makoramil, Sabtu (23/01).

Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama dengan FKPPI Kecamatan Pulokulon dan Yayasan Terang Bangsa. Pembukaan Bhaksos ini di buka langsung oleh Komandan Kodim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning di dampingi ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXVIII Purwodadi Ny Silvina Mawarti Gurningdengan pemotongan balon pita dilanjutkan dengan pemberian secara simbolis paket sembako kepada perwakilan masyarakat.

Dalam sambutannya Dandim,mengucapkan banyak terimakasih kepada FKPPI Ranting Pulokulon dan Yayasan Terang Bangsa yang telah mengadakan kegiatan ini.

“Saya bersyukur pada hari ini saya dapat melihat dari dekat kegiatan FKPPI yang merupakan organisasi binaandan sekaligus mitra Kodim. Saya bangga terhadap apa yang diperbuat oleh FKPPI Ranting Pulokulon yang sangat kritis melihat permasalahan masyarakat Kecamatan Pulokulon dibidang perekonomian”, tegas Dandim.

Turut hadir dalam acara ini, para Pasi Kodim, Ketua FKPPI Kabupaten Grobogan, Muspika Kecamatan Pulokulon, Kepala UPTD Kecamatan Pulokulon, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan yang lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel