Kodam XVII/Cenderawasih

Koramil 1701-14/Kemtuk Gresi Bangun Jamban Untuk Keluarga Kurang Mampu

Dibaca: 37 Oleh 02 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jayapura (2/11) Dalam rangka melaksanakan program jambanisasi dari komando atas Koramil 1701 – 14 /Kemtuk Gresi melaksanakan pembuatan dua jamban di rumah Ny. Katerina Meby, dan bapak Frengki Meby yang beralamatkan di Kelurahan Hatib RT:01/RW:02 Distrik Kemtuk Gresi Kabupaten Jayapura.

Pembuatan jamban ini di laksanakan secara gotong royong oleh Babinsa Koramil 1701-14/Kemtuk Gresi yang dibantu oleh masyarakat setempat hingga pembangunan jamban tersebut cepat selesai.

Danramil 1701 – 14 /Kemtuk Gresi menyampaikan pembuatan jamban ini diutamakan diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampu yang belum memiliki MCK, diharapkan dengan adanya jamban ini masyarakat dapat menerapkan pola hidup sehat, yang selama ini buang hajat disembarang tempat sekarang bisa di jamban. Disamping itu sebagai pembelajaran bagi masyarakat lainnya untuk hidup bersih.

Bapak Frengki Mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI Koramil 1701 – 14 /Kemtuk Gresi yang telah membantu pendanaan hingga pembangunan Jamban diharapkan kerjasama antara TNI AD khususnya Kodim 1701/Jayapura dan masyarakat akan selalu terjalin. Pendam 17 Cenderawasih.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel