Kodam XVII/Cenderawasih

Koramil 1702-11/Karubaga bantu rekonstruksi pasca bencana sosial

Dibaca: 66 Oleh 01 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Karumbaga  – Sebanyak 85 personel TNI dari Koramil Karubaga, Satgas Pamrahwan 756/Wms melaksanakan karya bakti pembangunan kios dan mushollah di Distrik Karubaga Kabupaten Tolikara, Rabu (26/8).

Setelah kejadian kebakaran yang terjadi pada 17 Juli 2015 yang lalu di distrik Karubaga Kabupaten Tolikara yang mengakibatkan terbakarnya pasar serta kios-kios masyarakat berjualan dan didalamnya terdapat mussholla yang juga ikut terbakar. Sehingga dengan kejadian tersebut, Pemkab Tolikara meminta bantuan dan dukungan dari TNI khususnya kepada koramil 1702-11/Karubaga Kodim 1702/ Jwy dan pos Satgas Pamrahwan 756/WMS guna melaksanakan karya bakti pembangunan mushola dan ruko dengan tujuan mempercepat proses pembangunan sehingga segera dapat difungsikan kembali, baik untuk tempat ibadah maupun aktivitas berjualan bagi para korban kebakaran.

“Kami akan membantu Pemerintah Kabupaten Tolikara dalam mempercepat penyelesaiaan pembangunan kios-kios dan mushollah di Distrik Karubaga ini sehingga perputaran ekonomi dapat berjalan”, ungkap Kapten Inf Romadhon Danramil Karubaga.Pendam 17 Cenderawasih.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel